Call Paper Jurnal Teknologi Informasi ITSmart Informatika UNS

Jurnal Teknologi Informasi (ITSmart, ISSN:2301-720, Http://jurnal.uns.ac.id/itsmart) adalah terbitan online berkala nasional sebagai media untuk mengkomunikasikan hasil-hasil penelitian, pengembangan dan penerapannya di bidang Informatika yang meliputi:

  • Soft Computing
  • Computational Science
  • Information And Data Security
  • Information System
  • Network And Distributed System
  • Software And Architecture Engineering

Jurnal ITSmart adalah jurnal open access yang diterbitkan oleh Program Studi Informatika Universitas Sebelas Maret Surakarta. Setiap artikel yang dikirimkan ke editorial ITSmart tidak dipungut biaya apapun (gratis – no page charge) termasuk gratis biaya pemrosesan artikel. Biaya publikasi seluruhnya ditanggung penerbit jurnal ITSmart. Untuk informasi lebih detail, silahkan Lihat disini

Jurnal ITSmart terbit secara berkala dua kali dalam satu tahun (Juni dan Desember).
Kami mengundang Anda untuk mengirimkan artikel ilmiah ke ITSmart dengan batas pengiriman sebagai berikut:
* Terbit Juni, Batas pengiriman: 20 Mei
* Terbit Desember, Batas pengiriman: 20 November

Artikel harus dikirimkan ke Editor ITSmart secara online lewat portal jurnal ITSmart disini. Artikel-artikel yang dimuat di jurnal ini, sudah melalui proses review setidaknya oleh 2 orang reviewer secara single-blind. Review dilakukan selama 2-4 minggu sejak artikel diterima. Keputusan diterima tidaknya artikel menjadi kewenangan ketua editor berdasarkan rekomendasi dari para reviewer. Artikel yang dikirimkan harus sesuai dengan Petunjuk Penulisan ITSmart. Anda diharapkan menggunakan template ITSmart yang tersedia di portal ITSmart.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.